21 Kost Mewah Jakarta: Sewa Kamar Apartemen dengan Harga Mulai dari 2,7 Juta!

Tahukah Anda, kost Jakarta juga bisa berlaku di kamar apartemen? Beberapa kompleks apartemen di Jakarta menyewakan unit dan kamar-kamar tertentu sebagai kost untuk mahasiswa, pelajar, pekerja, dan pekerja. Dengan harga yang sangat terjangkau, Anda dapat menikmati semua fasilitas apartemen! bayangkan sebuah kost, tapi dengan kamar mandi pribadi, pemanas air, lift, dapur pribadi, dan kolam renang! Berikut adalah jumlah unit apartemen yang dapat Anda sewa sebagai kost dari seluruh Jakarta!

Jakarta Utara

1. Apartemen Gading Greenhill

This image has an empty alt attribute; its file name is Gading_Greenhill_2_BR_Tower_A_20th_Floor_4_7396e53f0e-1024x639.jpg
2BR di Lantai 20

Gading Greenhill terletak di pinggir kota Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kost Anda terletak tepat di sebelah komunitas Grand Orchard yang sangat terjaga keamanannya. Apartemen ini dikembangkan oleh PT. Pembangunan Gading, menciptakan kamar kost dengan kualitas mewah dalam harga yang sangat terjangkau. Unit ini siap menerima beberapa mahasiswa atau pekerja yang tinggal bersama. Dengan demikian, Anda akan semakin meringankan biaya kost!

Ruang Tamu

Harga: Rp 4.600.000/bulan

2. Apartemen Pluit Sea View

Unit Studio di Lantai 12

Bagi perantau keturunan Tionghoa, Pluit Sea View dapat membantu transisi adaptasi Anda di Jakarta. Dengan mayoritas residen orang Tionghoa-Indonesia, banyak restoran Cina di sekitar sini. Apartemen ini juga dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Jakarta Inner Ring Road. Mahasiswa atau pekereja yang memiliki mobilitas tinggi tidak akan perlu takut terlambat lagi. Kost ini juga dikelilingi oleh beberapa landmark, dari Kota Tua yang bersejarah hingga Taman Kota Waduk Pluit untuk nongkrong di sore hari.

Harga: Rp 2.900.000/bulan

3. Northland Ancol Residence

kost jakarta
Unit 1BR di Lantai 20

Kost ini akan sangat sesuai bagi Anda yang selalu terlalu sibuk untuk bersenang-senang. Tinggal di Northland Ancol Residence berarti tinggal berdekatan dengan Taman Impian Ancol sendiri. Selain untuk menghemat biaya dan waktu perjalanan, Anda tidak akan bergelut dengan kemacetan untuk pergi ke taman bermain tersebut lagi.

Harga: Rp 3.600.000/bulan

Jakarta Pusat

1. Grand Kartini

Unit 2BR di Lantai 17

Anda suka tempat perbelanjaan yang murah meriah? Tidak hanya dekat dengan Mangga Dua, Mangga Besar, dan Glodok, kost di apartemen Grand Kartini menyediakan berbagai fasilitas terbaik untuk Anda. Dari kolam renang rooftop, taman dengan pemandangan hijau, arena gym yang luas, hingga spa dalam gedung. Ditambah dengan taman bermain anak-anak di kompleks apartemen, kost ini sempurna dari beberapa mahasiswa, pekerja, hingga keluarga kecil.

Harga: Rp 4.000.000/bulan

2. Mediterania Boulevard Residence

Unit 2BR di Lantai 19

Bagi Anda yang sering berpergian ke PRJ / JIExpo, Mangga Dua, Ancol, Gunung Sahari, Sunter, Artha Gading, dan Kelapa Gading, sewalah kost di unit ini. Mediterania Boulevard juga dekat dengan akses tol Kemayoran. Jika Anda memiliki anak yang masih bersekolah, tidak masalah! Gandhi International School, Universal International School, dan Jubille International School juga sangat berdekatan dengan kost Jakarta ini. Anda hanya butuh 10 menit ke Sunter dan Ancol melalui tol, 15 menit ke Cempaka Putih atau Mall Taman Anggrek melalui tol, dan 25 menit ke Bandara Grand Indonesia, Thamrin, Kuningan atau Cengkareng melalui jalan raya. Setiap tempat di Jakarta mudah diakses jika Anda memilih apartemen ini sebagai kost Anda!

Harga: Rp 4.000.000/bulan

3. Salemba Residence

Unit 1BR di Lantai 6

Kost ini memiliki lokasi sempurna untuk mahasiswa dan eksekutif muda di Jakarta Pusat. Dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan kamar modern berperabotan lengkap. Kawasan apartemen ini juga dikelilingi berbagai fasilitas umum, dari transportasi umum, pusat perbelanjaan lokal, dan berbagai tempat nongkrong yang tidak akan menguras kantong Anda.

Harga: Rp 3.750.000/bulan

4. Capitol Park Residence

Unit 1BR di Lantai 16

Capitol Park Residence fokus pada arsitektur modern yang memprioritaskan fungsi dan efisiensi ruang. Kompleks kost Anda bergaya resor mewah dengan taman yang luas dengan area lounge outdoor dan gazebo. Lokasi strategis dekat sejumlah pintu masuk angkot halte Transjakarta dan stasiun Cikini siap mengantarkan Anda ke manapun. Fasilitas lengkap resort yang dipadukan dengan taman yang rimbun akan membuat hidup Anda di kota jauh lebih tenang.

kost jakarta

Harga: Rp 3.750.000/bulan

Jakarta Timur

1. Apartemen Menara Cawang

Unit 2BR di Lantai 19

Menara Cawang adalah salah satu kost termewah dengan budget terjangkau. Unit 2 kamar ini terletak di Kramatjati, Cawang, Jakarta Timur. Kost ini dapat dijangkau dari berbagai sudut kota, dengan banyak pilihan transportasi umum yang tersedia. Dengan menyewa unit ini, Anda akan berdekatan dengan MT Haryono, Tebet, Cawang, Kalibata, Jalan Lingkar Dalam Jakarta, Tol Jagorawi, dan Bandara Perdanakusuma. Anda juga dapat memenuhi kebutuhan Anda di Mall Kalibata City dan Pusat Grosir Cililitan.

Harga: Rp 2.700.000/bulan

2. MTH Square

Unit 1BR di Lantai 5

Kost di MTH Square terhubung dengan Mall MTH Square, sehingga Anda yang gemar berbelanja ataupun sekedar window shopping akan sangat nyaman di sini. Dikembangkan oleh Gapura Prima Group, Anda tidak perlu meragukan kualitas yang ada di dalam kost ini.

Harga: Rp 4.100.000/bulan

3. Apartemen Bassura City

Unit 1BR di Lantai 22

Kost di Bassura City berarti Anda tidak akan perlu keluar dari kompleks ini lagi. Dengan konsep mixed-use development, kawasan kost Jakarta ini memiliki hotel dan apartemen, perkantoran, mall, convention hall, sarana pendidikan, sarana olahraga, bahkan sarana kesehatan. Lokasinya yang dekat jalan tol lingkar dalam dan luar kota akan sangat mempermudah perjalanan Anda. Kost do Bassura City sempurna bagi para profesional sibuk yang mencari kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari mereka tanpa biaya besar sama sekali.

Harga: Rp 4.500.000/bulan

Jakarta Barat

1. Apartemen Puri Parkview

This image has an empty alt attribute; its file name is Puri_Park_View_tower_A_2br_7th_floor_35sqm_4_fd17b73c37-1024x640.jpg
Unit 2BR di Lantai 7

Kost Puri Parkview adalah kost terbaik untuk Anda yang berencana untuk tinggal bersama teman-teman Anda. Anda juga dapat menemukan banyak mini market, restoran jajanan kaki lima, dan binatu di sekitar. Sehingga menghemat waktu dan biaya perjalanan Anda untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Puri Parkview sangat cocok bagi keluarga kecil yang ingin hemat biaya. Anda juga dapat mengakses kost ini dari supermarket dan sekolah Foodhall.

Harga: Rp 4.500.000/bulan

2. Mediterania Gajah Mada Residence

Unit 1BR di Lantai 3

Mediterania Gajah Mada juga salah satu kompleks dengan Komunitas Indonesia-Tionghoa terbesar. Sebagian besar lingkungan di daerah ini adalah kompleks perumahan kelas bawah, dengan jalan-jalan yang luar biasa seperti Jalan Gajah Mada. Anda yang masih menyukai kehidupan malam dapat menyewa kost di sini karena berbagai klub malam, bar, dan hiburan malam lainnya yang ada di sudut-sudut lingkungan ini.

Harga: Rp 3.800.000/bulan

3. Green Central City

Unit 1BR di Lantai 32

Jika Anda suka dengan pemandangan hijau, kost di Green Central City tepat untuk Anda! Ditambah dengan lokasi strategisnya, Anda dapat dengan mudah mengakses semua lokasi tujuan Anda tanpa repot. Kost ini menjamin fleksibilitas mobilitas Anda dengan nyaman.

Harga: Rp 4.200.000/bulan

4. Citra Living

Unit 1BR di Lantai 3

Dapat juga disebut sebagai salah satu kost premium namun terjangkau di Jakarta Barat, menyewa unit ini akan mewujudkan nyaris segala akomodasi impian Anda. Lokasi yang strategis, lingkungan yang ramah keluarga, fasilitas lengkap yang mendukung, dan dikembangkan oleh salah satu pengembang properti terbaik di Indonesia. Semua ini dapat Anda miliki dengan harga yang sangat terjangkau!

kost jakarta

Harga: Rp 4.300.000/bulan

5. Puri Orchard

Unit 2BR di Lantai 16

Kost ini dapat terhitung sebagai salah satu akomodasi eksklusif dan nyaman dengan harga yang sangat terjangkau. Konsep eco-living, dengan perpaduan area hunian dan perkantoran yang dipadukan dengan fasilitas all-inclusive, Puri Orchard menawarkan awal yang baik bagi Anda untuk hidup dan berkembang.

Harga: Rp 3.900.000/bulan

6. Puri Mansion

kost jakarta
Unit 1BR di Lantai 18

Kost di apartemen ini sangat sesuai jika Anda sering berpergian. Anda dapat mengakses tol JORR 1 dalam 1 menit berkendara, Gerbang Tol JORR W2 dan Gerbang Tol Alam Sutera dalam 5 menit. Anda juga hanya butuh waktu sekitar 15 menit untuk mencapai Bandara Soekarno-Hatta.

Harga: Rp 4.300.000/bulan

Jakarta Selatan

1. Apartemen Tamansari Sudirman

Unit Studio di Lantai 7

Jika Anda butuh teman-teman baru luas, kost di Tamansari Sudirman akan membantu Anda. Terkenal sebagai salah satu akomodasi termurah, Tamansari Sudirman juga memiliki kost dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang tidak kalah lengkap dengan apartemen-apartemen pada umumnya.

Harga: Rp 4.800.000/bulan

2. Kebagusan City

kost jakarta
Unit 1BR di Lantai 15

Kost ini akan sangat cocok bagi pecinta lingkungan. Dengan konsep ramah lingkungan, apartemen in terletak di lokasi yang sangat strategis. Dekat dengan Jalan Tol dan stasiun kereta api, kost ini akan membantu Anda bepergian ke berbagai tempat di Jakarta dan mengurangi waktu perjalanan. Anda juga akan berdekatan dengan berbagai pusat perbelanjaan, tempat makan, kawasan bisnis dan peluang transportasi. Cocok untuk para eksekutif muda dan mahasiswa.

Harga: Rp 4.500.000/bulan

3. Apartemen Taman Rasuna

kost jakarta
Queen di Lantai 5

Apartemen Taman Rasuna menargetkan warga kelas menengah Indonesia, dan juga populer di kalangan ekspatriat Jakarta. Taman Rasuna menghubungkan tiap menaranya, sehingga Anda tidak akan pernah kekurangan teman di kompleks ini. Hanya dengan menyewa kost di unit ini, Anda dapat menikmati Epicentrum Walk, Club Rasuna (fasilitas olahraga), Plaza Festival, Aston Rasuna, Grand Rubina Business Park, restoran, kafe, bar, dan sebagainya. Sekitar 10 menit perjalanan dengan mobil, Anda juga akan mencapai Taman Menteng dan Taman Tangkuban Perahu.

Harga: Rp 4.700.000/bulan

4. Apartemen Parama

kost jakarta
Common di Lantai 8

Kost di apartemen Parama menawarkan Anda akses mudah ke transportasi umum dan beragam aktivitas hiburan. Tidak dikelilingi mal-mal besar dan berbagai kafe, kost Anda juga dekat dengan museum dan taman untuk wisata kecil di akhir pekan. Secara keseluruhan, kost ini sempurna bagi mereka yang mencari tempat tinggal yang sederhana namun nyaman.

Harga: Rp 4.800.000/bulan

5. Puri Casablanca

kost jakarta
Common di Lantai 17

Puri Casablanca Residences menawarkan lingkungan ramai bagi Anda yang tidak suka kesepian. Kamar kost ini telah lengkap dengan perabotan. Anda juga akan disuguhkan berbagai pilihan transportasi untuk bepergian dan mudah diakses. Kost ini juga dikelilingi oleh mal, area rekreasi, dan landmark ikonik. Anda tidak akan pernah bosan di sini.

Harga: Rp 4.500.000/bulan

Kost-kostan tidak selalu identik dengan bangunan kecil dan penghuni-penghuni yang intoleran. Dengan bantuan Flokq, Anda akan dapat menemukan berbagai kost Jakarta yang mewah dan terjangkau. Selamat menikmati kost baru Anda!

Jika Anda butuh lebih banyak rekomendasi kost di Jakarta, artikel ini dapat membantu Anda!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *