Kost Pasutri Jakarta Murah & Daftar Lengkap Rekomendasi Kost Untuk Pasangan Suami Istri

Jakarta merupakan kota yang menjadi pusat bisnis dan juga pusat pemerintahan di negara Indonesia. Hal tersebut membuat kota Jakarta merupakan kota yang sangat sibuk dengan segala aktivitas. Disamping itu, berbagai kebutuhan sangat mudah ditemukan di wilayah Jakarta. Karena itu, banyak orang yang ingin menetap di Jakarta baik karena hal pekerjaan maupun kemudahan untuk memenuhi kebutuhan hidup. Bagi pasutri (pasangan suami-istri), mungkin bisa memilih kost sebagai pilihan tempat tinggal sementara di Jakarta jika belum memiliki hunian tetap. Sebelum memilih kost, kamu mungkin ingin mengetahui apa saja tipe kost yang ada di Jakarta:

Tipe – Tipe Kost Jakarta

A. Kost Putra

Tipe kost ini merupakan hunian yang hanya menerima putra atau pria yang menjadi penghuni kost. Tujuan adanya kost ini di Indonesia, khususnya Jakarta, untuk memberikan kenyamanan pribadi bagi penghuni berjenis kelamin pria. Di samping itu juga untuk menjaga nilai dan budaya setempat.

B. Kost Putri

Tipe kost putri merupakan kost yang hanya memperbolehkan putri atau wanita yang menjadi penghuni kost. Adanya kost ini dikarenakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan khusus bagi wanita yang merasa tidak nyaman tinggal berdekatan dengan lawan jenis.

C. Kost Eksklusif

Kost eksklusif merupakan hunian kost yang menyediakan fasilitas berkualitas tinggi dan sangat lengkap. Biasanya kost ini memiliki layanan khusus seperti resepsionis selama 24 jam, cleaning service, layanan untuk merapikan kamar,dan juga laundry. Kost eksklusif juga dapat dikategorikan sebagai kost mewah.

Baca juga: Daftar Rekomendasi Kost Eksklusif Jakarta

D. Kost Campur

Tipe kost campur ini adalah rumah kost yang menerima pria maupun wanita sebagai penghuni kost. Jika kamu tidak masalah untuk tinggal berdekatan dengan jenis kelamin yang berbeda, maka kamu bisa menetap di kost campur.

E. Kost Bebas

Ada juga tipe kost bebas. Kost ini merupakan hunian yang tidak memiliki peraturan terlalu ketat dalam hal akses kost maupun penerimaan tamu. Biasanya, kost bebas memiliki akses selama 24 jam, tidak ada batasan jam dalam bertamu, dan memperbolehkan tamu siapapun untuk menginap.

D. Kost Pasutri

Kost pasutri adalah kost yang menerima pasangan suami-istri untuk menjadi penghuni. Tidak setiap kost menerima pasangan yang sudah menikah sebagai penghuni. Kost bisa menjadi pilihan pasutri yang baru menikah agar biaya tempat tinggal menjadi lebih murah. Jika tinggal di kost, pasangan hanya perlu membawa barang pribadi karena furnitur telah disediakan pihak kost. Jika kamu mencari kost untuk pasutri, berikut rekomendasi kost untuk pasutri di Jakarta.

Daftar Kost Pasutri Murah di Jakarta Budget di Bawah 3 Juta

Sebagai pasangan suami – istri, khususnya yang baru saja menikah, pasti berusaha mencari hunian dengan harga murah untuk menghemat biaya hidup. Berikut rekomendasi daftar kost murah untuk pasutri dengan budget di bawah 3 juta.

Kost Pasutri Jakarta Selatan di Bawah 3 Juta

Jakarta Selatan merupakan wilayah yang sangat komplit. Mulai dari area perkantoran, tempat rekreasi, hiburan, pusat perbelanjaan, pusat kuliner, dan sekolah berkualitas terdapat di wilayah ini. Selain itu, masih banyak area pemukiman warga dengan lingkungan yang sangat nyaman. Jakarta Selatan juga dikenal sebagai kawasan elite. Tidak heran jika banyak orang yang ingin tinggal di wilayah Jakarta Selatan. Jika kamu dan pasanganmu selaku suami-istri ingin mencari kost untuk tinggal diwilayah ini, berikut rekomendasi kami:

Baca juga: Kost Jakara Selatan

A. Kost Untuk Pasutri Kuningan di Bawah 3 Juta

Memoria Residence
Kost Eksklusif  Pasutri Kuningan Jakarta Selatan: Memoria Residence

Kost Memoria Residence merupakan kost eksklusif yang menerima pasutri (pasangan suami-istri) sebagai penghuni. Letaknya dekat dengan area perkantoran yaitu di Setiabudi. Mereka menawarkan kamar dengan furnitur lengkap termasuk AC, Wifi, dan kamar mandi dalam, serta layanan kebersihan kamar. Kost untuk pasutri ini juga menyediakan kopi dan teh gratis yang dapat dinimkati penghuni

Alamat: Gg. Menteng Wadas X no.9 RT 006/001, Kel. Ps. Manggis Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan

Nomor Telepon: 08164842468

Harga: Mulai dari Rp2,250,000.00/bulan

B. Kost Untuk Pasutri Pasar Minggu di Bawah 3 Juta

Ragunan Residence

Kost Ragunan Residence menerima pasutri sebagai penghuni. Mereka juga terbuka untuk karyawan dan karyawati yang membutuhkan tempat tinggal di daerah Pasar Minggu. Kost ini menawarkan kamar yang cukup luas disertai dengan furnitur lengkap. Terdapat housekeeper dan pengelola kost yang stand by untuk memberkan pelayanan kepada penghuni.

Alamat: Jl. Benda 4 no 1 , Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Nomor Telepon: 081314250195

Harga: Mulai dari Rp2,750,000.00/bulan

C. Kost Pasutri Kebayoran Baru di Bawah 3 Juta

S – Kost

Kost ini memiliki lokasi yang sangat strategis di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selain itu, rumah kost ini merupakan jenis kost campur dan juga menerima pasutri untuk menjadi penghuni. Fasilitas yang disediakan sangat lengkap, termasuk AC, Wifi, Kamar mandi dalam dengan water heater. Terdapat juga dapur bersama dan ruang mencuci baju yang bisa kamu gunakan.

Alamat: Jl. Abah Bawah RT 005/05 No 147 Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Nomor Telepon: 0817 888 949

Harga: Mulai dari Rp2,250,000.00/bulan

D. Kost Untuk Pasutri Tebet di Bawah 3 Juta

Kost Swadaya Manggarai

Sebagai kost eksklusif, tempat ini memberikan fasilitas terbaik untuk penghuninya. Beberapa di antaranya adalah jaringan internet, kompor bersama, air minum dan gas bebas pakai, CCTV, kamar ber-AC, furnitur lengkap, dan kamar mandi pribadi. Di dekat kost ini Anda bisa menemukan banyak toko kelontong dan rumah makan. Anda pun bebas bepergian, sebab letaknya dekat dengan stasiun dan terminal Manggarai.

Alamat: Jl. Swaday 1 No.11 RT.01/RW.011 Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan

Telepon: +6289520141255

Harga: Rp2.000.000,00 per bulan

Cek juga: Kost Kebayoran Baru

Kost Pasutri Jakarta Pusat di Bawah 3 Juta

Kota Jakarta Pusat merupakan daerah sebagai pusat pemerintahan dan juga pusat bisnis. Banyak gedung perkantoran dan tentu saja gedung kantor pemerintahan di Kota ini. Selain itu, wilayah Jakarta Pusat memiliki akses transportasi umum yang sangat mudah, mulai dari kereta, bus, MRT, dan juga transportasi online. Meskipun biaya hidup dan properti di daerah ini cukup tinggi, namun kami telah mengumpulkan rekomendasi kost murah untuk pasutri di Jakarta Pusat:

A. Kost Untuk Pasutri Menteng di Bawah 3 Juta

Talang Residence

Dengan harga yang sangat terjangkau, kost ini menyediakn fasilitas yang sangat nyaman. Setiap unit kamar fully furnished, termasuk kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan shower dan water heater Akses kost Talang Residence selama 24 jam dengan penjagaan keamanan yang terjamin. Tentunya, rumah kost ini juga menerima pasangan suami – istri untuk menjadi penghuni.

Alamat: Jalan Anyer 5 no 12 Menteng, Jakarta Pusat 

Nomor Telepon: +6287885148005

Harga: Rp. 2.300.000

Baca juga: Kost di Menteng

B. Kost Untuk Pasutri Thamrin di Bawah 3 Juta

Vine by KOI Residence
Kost Eksklusif Pasutri Thamrin: Vine By KOI

Kost Vine By KOI dapat mengakses area perkantoran di kawasan Thamrin hanya dengan berjalan kaki. Rumah kost ini memilik fasilitas yang sangat baik dan pelayanan yang bagus. Lokasinya juga sangat strategis karena terletak di pusat kota sehingga dekat dengan berbagai area perkantoran, tempat wisata, pusat perbelanjaan, bahkan kantor pemerintahan.

Alamat: Jl. Kp. Bali 16 No.145, RT.4/RW.10, Kp. Bali, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250

Nomor Telepon: +62819-1212-2228

Harga: Rp2,500,000.00/bulan (deluxe)

C. Kost Untuk Pasutri Bendungan Hilir di Bawah 3 Juta

Ahira Syariah

Kost Ahira Syariah ini salah satu kost yang terletak di daerah Bendungan Hilir dan menerima pasutri (pasangan suami-istri) sebagai penghuni kost. Mereka menyediakan ruang kamar yang sangat nyaman dengan fasilitas yang lengkap. Terdapat penjaga kost yang dapat melayani setiap penghuni jika membutuhkan bantuan.

Lokasi dari kost ini sangat strategis karena dapat menjangkau berbagai tempat pusat perbelanjaan, serta pusat transportasi seperti Stasiun Gambir dan Stasiun MRT.

Alamat: Jalan Danau Towuti E.I No.37 Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Nomor Telepon: 088299361946

Harga: Rp2,500,000.00/bulan

Kost Pasutri Jakarta Barat di Bawah 3 Juta

Jakarta Barat identik dengan tempat wisata bersejarahnya yaitu Kota Tua dan berbagai museum bersejarah lainnya. Daerah pemukiman disini juga terjangkau, cocok untuk pasangan suami – istri yang baru menikah. erikut rekomendasi kost pasutri di daerah Jakarta Barat:

A. Kost Untuk Pasutri Cengkareng di Bawah 3 Juta

Kost Bambu Kuning
Kost Bambu Kuning Cengkareng di Jakarta Barat

Rumah kost yang bernuansa klasik ini terletak di daerah Cengkareng, Jakarta Barat. Kost Bambu Kuning merupakan kost campur yang juga menerima pasangan suami-istri untuk tinggal. Dengan harga yang terjangkau, penghuni bisa mendapat kan kamar fully furnished dengan ukuran yang luas, akses Wifi, AC, dan kamar mandi pribadi. Mereka juga menyediakan fasilitas bersama yang dapat digunakan seperti dapur bersama, ruang tamu, dan tempat mencuci.

Alamat: Jl. Bambu Kuning IX No. 7, RT.11/RW.3, West Cengkareng, Jakarta Barat 11730

Nomor Telepon: +6289 74147147

Harga: Rp1.200.000/bulan

B. Kost Untuk Pasutri Grogol di Bawah 3 Juta

Makaliwe
Kost di Grogol: Kost Makaliwe I/26

Rumah kost ini menawarkan hunian dengan lingkungan yang bersih dan rapi sehingga penghuni merasa betah untuk tinggal. Kost Makaliwe terletak di daerah Grogol, Jakarta Barat, dan salah satu hunian yang menerima pasutri untuk tinggal. Keamanan di sini sangat terjamin karena akses kost menggunakan kartu khusus yang diberikan kepada penghuni. Di samping fasilitasnya yang lengkap dan berkualitas, kost ini memiliki ruang bersantai dan rooftop yang bisa dinikmati penghuni.

Alamat : 26, Jalan Dokter Makaliwe I No.26, RT.4/RW.7, Grogol, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11450

Nomor Telepon : 081299888126

Harga : Mulai dari Rp 2,500,000.00/bulan

C. Kost Untuk Pasutri Kembangan di Bawah 3 Juta

Meruya Place
tampak depan kos meruya jakarta barat

Meruya Place adalah salah satu kost dengan peraturan bebas yang terletak di daerah Meruya, Jakarta Barat. Mereka menerima pasutri (pasangan suami-istri) sebagai penghuni. Lokasinya sangat strategis karena dapat mengakses berbagai pusat perbelanjaan dengan mudah. Suasana yang ditawarkan kost ini sangat nyaman dan bersih, sehingga pasti akan membuat penghuni betah. Kamar yang ditawarkan ukurannya cukup luas dengan furnitur lengkap dengan kondisi modern.

Alamat: Jl. Kav. DKI Blk. 100 No.25, RT.1/RW.10, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat.

Nomor Telepon: +62813-8269-0076

Harga: Sekitar Rp 2.500.000,-

Baca juga: Kost Jakarta Barat

Kost Pasutri Jakarta Utara di Bawah 3 Juta

Wilayah Jakarta Utara meruapakan bagian kota Jakarta yang langsung berbatasan dengan laut. Jakarta Utara juga memiliki cukup banyak destinasi wisata seperti Ancol, Sea World, Dufan, dan masih banyak lagi. Meskipun memiliki beberapa daerah yang elit, namun masih ada beberapa pilihan kost dengan harga sewa terjangkau. Jika kamu merupakan pasangan suami – istri dan ingin tinggal di kawasan ini, berikut rekomendasi kost yang telah kami kumpulkan:

A. Kost Untuk Pasutri Sunter di Bawah 3 Juta

Queen Sunter

Kost Eksklusif Tanjung Priok Jakarta Utara: Kost Queen Sunter

Queen Residence ini merupakan kost yang sangat cocok untuk pasangan suami – istri maupun keluarga. Mereka menawarkan kamar yang sangat luas dan juga furnitur dalam kamar yang lengkap, termasuk AC, Kulkas, dan kamar mandi pribadi. Daerah ini juga merupakan daerah yang bebas banjir. Penghuni akan mendapatkan akses Wifi gratis. Selain itu, lokasinya juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan akses jalan tol.

Alamat: Jl. Agung niaga 5 blok G 6 No. 22-27 Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Nomor Telepon: 0812-8677-7778

Harga: Rp. 2.000.000 / bulan

B. Kost Untuk Pasutri Pluit di Bawah 3 Juta

Joyful Kost

Rumah kost Joyful ini terletak di daerah Pluit, Jakarta Utara. Hunian ini sangat cocok untuk mahasiswa, karyawan, maupun pasangan suami – istri. Dengan harga terjangkau, kost ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Penghuni akan mendapatkan akses Wifi gratis dan kamar mandi pribadi. Keamanan kost juga terjaga karena dilengkapi dengan CCTV.

Alamat: Jl. Pluit Raya, Komplek 121 Blok B1 No. 12A, Jakarta Utara

Nomor Telepon: 089629041191

Harga: Rp. 2.000.000 / bulan

C. Kost Untuk Pasutri Kelapa Gading di Bawah 3 Juta

Puri Nias
Kost Puri Nias Kelapa Gading Jakarta Utara

Rumah kost Puri Nias ini merupakan bangunan baru. Letaknya sangat strategis karena dekat dengan LRT, rumah sakit, restoran, dan pusat perbelanjaan. Kamu tidak akan kesulitan untuk memenuhi kebutuhanmu jika tinggal di kawasan ini. Fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap dan berkualitas baru, termasuk AC, Wifi, dan kamar mandi pribadi. Selain itu, keamanannya pun terjamin. Rumah kost ini menerima pria maupun wanita secara individual dan juga pasangan suami – istri.

Alamat: Jl. Kelapa Nias 2, Kelapa Gading

Nomor Telepon: 08170033600

Harga: Mulai dari Rp. 2,800,000.00/ bulan

Baca lebih lanjut: Kost Jakarta Utara

Kost Pasutri Jakarta Timur di Bawah 3 Juta

Jakarta Timur merupakan daerah dengan biaya properti yang masih sangat terjangkau. Jika kamu merupakan pasangan suami – istri dan ingin tinggal di daerah Jakarta Timur, berikut rekomendasi kost untuk pasutri di daerah Jakarta Timur yang telah kami kumpulkan:

A. Kost Untuk Pasutri Rawamangun di Bawah 3 Juta

Hajiten
Kost Hatijen Rawamangun Jakarta Timur

Rumah kost Hajiten terletak di daerah Rawamangun, Jakarta Timur. Kost Hajiten sebenarnya merupakan kost untuk wanita, namun juga menerima pasangan suami – istri untuk tinggal. Kamar yang disediakan berisi furnitur lengkap termasuk AC dan akses Wifi. Dengan harga yang terjangkau, kost ini dapat memberikan kenyamanan tersendiri bagi penghuni.

Alamat: Jalan Haji Ten, Komplek Bulog Blok B no 30 Rawamangun, Jakarta Timur

Nomor Telepon: 082127447728

Harga: Rp 1.800.000 s.d Rp 2.200.000

B. Kost Untuk Pasutri Matraman di Bawah 3 Juta

Sufya Residence

Kost Sufya Residence terletak di daerah Utan Kayu, Matraman. Lokasinya strategis di tengah kota, sehingga penghuni mudah dalam menjangkau fasilitas layanan publik, pusat perbelanjaan, dan juga area perkantoran. Selain itu, akses menuju wilayah Jakarta lainnya relatif mudah karena tersedia berbagai alternatif transportasi umum untuk digunakan. Tentu saja, rumah kost ini menerima pasutri sebagai penghuni.

Alamat: Jl. Hj. Tirto No.16, RT.01/RW.11, Utan Kayu Selatan, Matraman, East Jakarta 13120

Nomor Telepon: +6285 283556227

Harga: Starting from Rp1.900.000 to 2.100.000/bulan

Cek juga: Kost Jakarta Timur

Daftar Kost Pasutri di Jakarta Budget 3 – 5 Juta

Jika kamu mencari kost yang bisa menerima penghuni pasangan suami – istri (pasutri) dengan fasilitas premium dan layanan eksklusif, kami telah mengumpulkan beberapa rekomendasi kost pasutri yang tersebar di wilayah DKI Jakarta. Berikut rekomendasinya:

Kost Pasutri Jakarta Selatan 3 – 5 Juta

Terkenal sebagai kawasan yang memiliki pemukiman elite, Jakarta Selatan memiliki berbagai pilihan kost premium yang terjamin kenyamanannya dan sangat cocok untuk pasangan yang telah menikah. Berikut rekomendasi kost untuk pasutri di daerah Jakarta Selatan:

A. Kost Untuk Pasutri Cilandak 3 – 5 Juta

Topaz Guest House
Kost Eksklusif Cilandak Jakarta Selatan: Topez Guest House

Kost Topaz Guest House ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Selain banyak kafe dan restoran disekitarnya, kost ini juga dekat dengan stasiun MRT Cipete Raya dan juga mudah untuk mengakses transportasi umum lainnya. Kost ini menerima pasutri (pasangan suami-istri) sebagai penghuni. Mereka menyediakan kamar kost dengan ukuran yang cukup luas, dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap.

Alamat: Jalan MPR Raya, Cilandak Barat.

Nomor Telepon: (021) 7691138

Harga: Mulai dari Rp 4.500.000/bulan

B. Kost Untuk Pasutri Lebak Bulus 3 – 5 Juta

The View Kost

Kost ini merupakan kost eksklusif yang menerima pasutri sebagai penghuni. Lokasinya di daerah Lebak Bulus, Cilandak. Terletak tidak jauh dari pusat perbelanjaan dan juga area perkantoran TB Simatupang. Rumah kost The View juga memiliki fasilitas yang lengkap, termasuk kolam renang yang bisa dinikmati oleh penghuni. Penghuni juga akan menerima layanan kebersihan kamar dan juga laundry.

Alamat: Jl. Taman Lebak Bulus IV Blok H No. 12 Rt. 14 Rw. 7 Cilandak Jakarta Selatan.

Nomor Telepon: 081288756708

Harga: Mulai dari Rp. 3,500,000.00/bulan

C. Kost Untuk Pasutri Kemang 3 – 5 Juta

Kemang Eleven Homestay

This image has an empty alt attribute; its file name is kemang-eleven-2-1.jpg

Kost Kemang Eleven Homestay ini merupakan kost yang menerima penghuni pria maupun wanita secara individual dan juga pasutri (pasangan suami-istri). Terletak di daerah Kemang, kost ini sangat strategis. Banyak kemudahan yang akan kamu dapat karena jaraknya yang dekat dengan pusat perbelanjaan, hiburan, dan juga pusat kuliner.

Alamat: Jalan Kemang Raya no 11 Mampang Prapatan.

Nomor Telepon: 081298001153

Harga: Mulai dari Rp 5.000.000/bulan

D. Kost Untuk Pasutri Rasuna Said 3 – 5 Juta

Queen Bedroom di Apartemen Taman Rasuna

Kost yang satu ini terletak di Apartemen Taman Rasuna, Jakarta Selatan. Bagi para pasutri yang memiliki kesibukan di sekitar Rasuna Said, tinggal di sini tentu bakal memberikan kemudahan. Selain lokasinya yang strategis, kost ini juga memiliki fasilitas lengkap, seperti perabotan, koneksi WiFi, dan beragam fasilitas bersama.

Alamat: Episentrum Jl. H.R. Rasuna Said, RT.16/RW.5 Jakarta Selatan

Kontak: Flokq.com

Harga: Rp4.700.000,00 per bulan

Cek lebih lanjut: 9 Rekomendasi Kost Eksklusif di Kemang

Kost Pasutri Jakarta Pusat 3 – 5 Juta

Wilayah yang memiliki berbagai gedung perkantoran yang menjulang tinggi, wilayah Jakarta Pusat memiliki banyak pilihan hunian dengan kelas premium bagi para karyawan dan eksekutif muda. Terutama untuk pasangan suami – istri yang sibuk berkarir dan membutuhkan tempat tinggal bersama di pusat kota. Simak rekomendasi berikut!

A. Kost Untuk Pasutri Menteng 3 – 5 Juta

Cikini Suites
bedroom kost of cikini suites

Kost Cikini Suites adalah salah satu pilihan terbaik di daerah Menteng, Jakarta Pusat. Rumah kost ini menerima pasutri, karyawan/karyawati, maupun pelajar sebagai penghuni kost. Ukuran kamar yang ditawarkan cukup luas disertai dengan furnitur lengkap termasuk Wifi, AC, dan kamar mandi pribadi. Selain itu, tersedia tempat parkir motor dan juga mobil untuk kendaraan milik penghuni.

Alamat: Jl. Cikini Raya No.71, RT.16/RW.1, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330

Nomor Telepon: +6221-3160-855

Harga: Deluxe (Standard Double) Rp3,500,000.00/bulan

B. Kost Untuk Pasutri Thamrin 3 – 5 Juta

Kebon Kacang Residence
Kost Eksklusif Pasutri Dekat Thamrin Jakarta Pusat: Kebon Kacang Residence

Selanjutnya, kost yang menerima pasangan suami-istri sebagai penghuni adalah Kebon Kacang Residence. Tempatnya sangat strategis, kamu bisa menuju pusat perbelanjaan seperti Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Thamrin City, dan Bundaran HI hanya dengan berjalan kaki. Di samping itu, mereka menawarkan fasilitas yang cukup lengkap termasuk AC, Wifi, dan housekeeper.

Alamat: Jalan Kebon Kacang XL no.6

Nomor Telepon: 0812-5000-2842

Harga: Mulai dari Rp. 3.500.000,-

C. Kost Untuk Pasutri Bendungan Hilir 3 – 5 Juta

HOC Kost
HOC Kost Bendungan Hilir Jakarta Pusat Untuk Pasutri

Kost eksklusif yang satu ini menerima pasangan suami istri untuk tinggal. Suasana dari kost ini sangat tenang sehingga membuat penghuni betah. Selain itu, lokasinya dekat dengan pusat jajanan dan kuliner di sekitar Bendungan Hilir. Kamu tidak perlu khawatir mengenai fasilitas yang ditawarkan, karena setiap kamar memiliki furnitur lengkap termasuk AC dan akses Wifi. Kost ini juga menyediakan layanan kebersihan kamar untuk penghuni.

Alamat: Jl. Mesjid I Pejompongan, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Nomor Telepon: +62823 – 2777 – 8118

Harga: Rp3.500.000,00 per bulan

Baca juga: Kost Jakarta Pusat

Kost Pasutri Jakarta Barat 3 – 5 Juta

Kini daerah Jakarta Barat sedang diarahkan menjadi daerah yang memiliki pusat bisnis. Tentu saja, segala kebutuhanmu akan mudah terpenuhi di daerah ini. Selain itu, biaya hidup di daerah ini juga tergolong lebih rendah. Kalau kamu sedang mencari kost untuk pasutri di sekitar Jakarta Barat dengan fasilitas premium, simak rekomendasi kami berikut ini!

A. Kost Untuk Pasutri Palmerah 3 – 5 Juta

Vysha Residence
Kost Eksklusif Pasutri di Palmerah Jakarta Barat: Vysha Residence

Kost Vysha Residence merupakan salah satu kost yang terletak di daerah strategis di kawasan Slipi. Kamu bisa menjangkau berbagai pusat perbelanjaan dengan mudah seperti Mall Taman Anggrek dan Central Park. Terlebih lagi mereka juga memiliki fasilitas yang lengkap serta layanan kebersihan kamar. Rumah kost ini merupakan kost campur yang juga menerima pasutri sebagai penghuni.

Alamat: Jalan G.1 No. 39, Slipi, Palmerah, RT.2 / RW.2, Slipi, Kec. Palmerah, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410, Indonesia

Nomor Telepon: +6285600003939

Harga: Rp. 4.000.000,00 per bulan

B. Kost Untuk Pasutri Palmerah 3 – 5 Juta

Palmerah 75 Residence
Kost Eksklusif Palmerah: Palmerah 75 Residence

Salah satu kost yang sangat direkomendasikan di kawasan Palmerah adalah Palmerah 75 Residence. Rumah kost ini merupakan kost campur yang juga menerima pasutri untuk menjadi penghuni. Kamar yang disediakan ukurannya cukup luas, yaitu 4 x 5 meter dan 5 x 6 meter. Setiap kamar dilengkapi dengan furnitur siap pakai serta AC dan kamar mandi dalam. Penghuni juga mendapatkan akses Wifi gratis. Selain itu, kost ini juga menyediakan layanan kebersihan kamar dan juga laundry.

Alamat:  Jl. Palmerah Bar. IX No.75 , Palmerah.

Nomor Telepon: +628041112479

Harga: Rp. 3.750.000 (kamar ukuran besar)

C. Kost Untuk Pasutri Kembangan 3 – 5 Juta

Kost Eksklusif Permata Residence

Kost Eksklusif Kebon Jeruk Jakarta Barat: Permata Residence

Salah satu kost mewah ini berlokasi di daerah Kebon Jeruk. Selain menerima pasutri sebagai penghuni, kost mewah ini juga menyediakan fasilitas yang sangat lengkap. Terdapat alat gym dan juga kolam renang yang dapat digunakan penghuni. Setiap kamar sudah memiliki furnitur lengkap termasuk AC, kamar mandi pribadi dengan shower dan bathub. Setiap penghuni juga akan mendapatkan akses Wifi gratis.

Alamat: Jl. Safir Raya No 21 Pos Pengumben, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Nomor Telepon: +62818748250

Harga: Rp. 5.000.000 (deluxe)

Kost Pasutri Jakarta Utara 3 – 5 Juta

A. Kost Untuk Pasutri Tanjung Priok 3 – 5 Juta

Grand Pondok Nan Sakinah
Kost Eksklusif Tanjung Priok Jakarta Utara: Grand Pondok nan Sakinah

Kost Grand Pondok Nan Sakinah ini terletak di sebelah timur pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Hunian ini menawarkan ruang kamar yang cukup luas. Kost ini bahkan juga menerima pasangan suami isteri. Fasilitas yang disediakan tentu saja sangat lengkap, termasuk AC dan juga jasa laundry.  Terlebih lagi, setiap kamar memiliki pantry masing-masing.

Alamat: Jl. Sungai Kampar IX No.614 Rt. 013/Rw. 001, Kecamatan Cilincing.

Nomor Telepon: 08158882488

Harga: Rp. 3.500.000

B. Kost Untuk Pasutri Kelapa Gading 3 – 5 Juta

Kost Rumah Lunar

Rumah Lunar adalah salah satu kost premium yang menerima penghuni pasutri yang terletak di kawasan Kelapa Gading. Setiap kamar fully furnished, termasuk AC, kamar mandi pribadi, dan akses wifi. Suasana kost ini terasa sangat elegan karena di dominasi warna monokrom hitam dan putih. Disamping itu lokasinya strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan dan juga restoran.

Alamat: Jl. Janur Kuning X Blok WO 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Nomor Telepon: +6281 298269937

Harga: Tipe A Rp. 4.200.000 per bulan

Kost Pasutri Jakarta Timur 3 – 5 Juta

Sedang mencari kost untuk pasangan suami – istri di daerah Jakarta Timur? Dengan budget 3 – 5 Juta Rupiah per bulan, kamu bisa mendapatkan kost dengan kapasitas kamar 2 orang dan fasilitas yang premium. Simak rekomendasi kost untuk pasutri di Jakarta Timur berikut:

Baca juga: Kost di Kelapa Gading Terbaik

A. Kost Untuk Pasutri Rawamangun 3 – 5 Juta

Kost Tawes Residence

Tawes Residence merupakan hunian yang tergolong mewah. Kost ini sangat nyaman untuk pasangan suami – istri, karena mereka menyediakan fasilitas dengan furnitur lengkap dan ukuran kamar yang cukup luas. Disamping itu, terdapat dapur bersama dan ruang mencuci pakaian yang dapat digunakan oleh penghuni. Akses kost terbuka selama 24 jam. Selain itu, mereka juga menyediakan lahan parkir untuk kendaraan milik penghuni.

Alamat: Jl. Tawes no 4 Rawamangun Jakarta Timur 

Nomor Telepon: +6287773235036

Harga: Rp. 3.500.000

B. Kost Untuk Pasutri Matraman 3 – 5 Juta

Nangka 25

Kost eksklusif ini menawarkan kenyamanan yang akan membuat betah penghuninya. Kamar yang tersedia cukup luas, yaitu berukuran 3 x 4 m. Kamar sudah dilengkapi dengan perabotan dan juga AC. Selain itu, penghuni juga mendapatkan akses Wifi. Sangat cocok untuk pasutri yang ingin tinggal di daerah Matraman. Terlebih lagi, lokasi dari kost ini sangat strategis. Kamu dapat dengan mudah menjangkau restoran dan minimarket untuk memenuhi kebutuhan. Selain itu, kost Nangka 25 juga terletak dengan kampus dan pusat transportasi.

Alamat: Jl. Nangka II No.25, RT.1/RW.8, Utan Kayu Utara, Kec. Matraman

Nomor Telepon: +6281289995535 

Harga: Rp. 3.250.000

C. Kost Untuk Pasutri Kampung Melayu 3 – 5 Juta

MTH Square

Kost di MTH Square akan memberi Anda kemudahan saat harus bepergian ke kantor atau pusat perbelanjaan. Terletak di jalan protokol, kost ini cocok buat pasutri yang beraktivitas di wilayah Jakarta lainnya. Di sini, Anda bakal mendapat hunian nyaman dengan fasilitas yang lengkap. Mulai dari koneksi WiFi sampai akses ke gym, bisa penghuni gunakan di sini. Plus, tempat ini mudah diakses dari transportasi umum seperti TransJakarta dan KRL.

Alamat: Jl. MT Haryono No. 6 RT.6/RW.12, Jatinegara, Jakarta Timur

Kontak: Flokq.com

Harga: Rp4.100.000,00. per bulan

Memiliki budget ekstra? Cobalah Tinggal di Apartemen!

Apartemen dapat menjadi hunian yang ideal bagi pasangan suami – istri untuk tinggal di Jakarta. Dengan tinggal di apartemen, privasimu dengan pasanganmu lebih terjaga. Selain itu, keamanan dan perawatan ruang apartemen juga terjamin oleh manajemen pengelola.

Mengenai fasilitas, kamu tidak perlu khawatir. Di samping perabotan dalam kamar yang sudah terisi lengkap, apartemen umumnya memiliki banyak variasi fasilitas yang dapat digunakan penghuni, seperti kolam renang, gym room, ruang meeting, ruang serbaguna, bahkan seringkali terdapat restoran dan kafe. Seluruh kebutuhanmu sehari-hari dapat dipenuhi dalam satu area.

Kisaran harga apartemen mungkin umumnya lebih tinggi dibanding kost. Namun apabila kamu mencarinya dengan baik, kamu bisa menemukan apartemen dengan harga yang terjangkau, mulai dari 3 sampai 5 jutaan. Berikut rekomendasi situs yang dapat memudahkanmu mencari apartemen di Jakarta.

Airbnb.com

Airbnb website

Airbnb merupakan situs dan aplikasi sewa apartemen yang terkenal dengan pembayaran sewa harian. Jika kamu sedang membutuhkan sewa apartemen dalam jangka waktu kurang dari sebulan, kamu dapat mencoba untuk melihat opsi sewa apartemen di Airbnb. Selain apartemen, mereka juga menawarkan opsi sewa tempat tinggal lain berupa rumah maupun villa. Selain situs website, Airbnb juga tersedia dalam bentuk aplikasi yang dapat dii unduh pada IOS maupun Android

Flokq

Situs lainnya yang dapat membantu untuk menemukan apartemen pilihanmu adalah Flokq. Terdapat berbagai rekomendasi apartemen yang tersebar di wilayah Jabodetabek yang dapat menjadi referensi tempat untuk tinggal.

Selain itu, Flokq juga menyediakan sewa shared apartment untuk kmau yang ingin sewa kost di apartemen. Umumnya, biaya apartemen dibayarkan untuk jangka waktu satu tahun. Namun, jika kamu menyewa shared apartement melalui Flokq, biaya hunian dapat dibayar bulanan. Selain itu, mereka juga mewadahi para perantau baik dari mancanegara maupun berbagai kota domestik, sehingga perantau bisa bersosialisasi dan memperluas jejaring pertemanan. Tunggu apa lagi? Cek situs Flokq di sini sekarang jugaa!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *